image1 image2 image3 image3

HELLO I'M ODI|WELCOME TO MY PERSONAL BLOG|I LOVE TO DO NO THINGS|I'M SLEEPYHEAD|I'M GOONER|I'M GAMER|I'M KARATEKA

Oooh AIS BATAM We Love You


Selamat malam ini adalah posting pertama saya di blog ini setelah sekian lama gak ada post lagi ( memang belum pernah sama sekali sih .__. )

ehem .
Dalam kesempatan ini saya akan menceritakan kepada anda hal-hal mengenai pemindahan kekuasaan dan lain-lain.... EH!!
udah ah garing gak lucu karena saya tidak bisa melucu

pertama izinkan saya menggunakan bahasa yang tidak baku yaaa . #KataAnakMedan aja lah ya .

Oke ini dia .
Saya akan menceritakan selak beluk akar belukar tentang berdirinya AIS BATAM . napa aku cerita tentang ini biar kelen tau aja ceritanya kayak mana . ya iyalah ya gak mungkin aku cerita ini supaya abang tukang tambal ban di batu besar beralih profesi jadi tukang bubur yang InsyaAllah bisa naik haji . Amiin \

oke !
langsung aja lah ya dari tadi gk ada cerita tahapa pun ngelawak aja otaknya padahal gak lucu ( jedut kepala ke kepala edward cullen )


so...aku ini anak medan sebenernya udah gabung duluan sama AIS MEDAN pada tahun 2011 dan juga baru aja daftar membership di musim itu *malu* karena aku baru tau ada AIS di Medan itupun karena di kasi tau sama kawan aku yang anak LFC dulu tapi sekarang udah jadi anak BigReds si Greg lewat chat di facebook tapi biar gk di bilang iklan media sosial itu gak boleh disebut namanya disini . abis itu langsung menuju ke websitenya AIS disitu ada banyak regional dan yang aku cari itu regional medan disitu dicantumkan lah contat person bang Dika langsung aja aku telpon bang dika dan acara yang paling dekat saat itu adalah FINAL Carling Cup lawan birmingham city . yang sepertinya kita akan angkat piala nih , langsung aja nobar dan asiknya bang dika langsung menyambut saya di parkiran motor , ramah kali bang dika ini . setelah bercengkrama maka fokuslah saat nobar , Dan hasilnya adalaaaah................. ah sudahlah ~walaupun kalah yang penting aku foto dulu biar eksis di fb 

Rindu sama kawan-kawan awak ini aku yang jongkok di sudut kanan bawah pake tas samping .
singkat cerita ini dia nobar lawan Barca 

ini waktu leg 2 di camp nou babak knock-out musim itu 
singkat cerita aku pindah ke batam dikarenakan kondisi ini itu dan lain-lain lah yaaa , mau tau ? mau tau banget atau mau tau aja ? kepo dong , preeeettt .
sampailah ke Batam yang pertama dicari di batam tempat tinggal sementara nginep rumah palek adi dulu , stop ! masalah pribadi ntar aja yaaaa .
aku cari AIS di Batam mana ya ? mana yaaa bah mananya !!! , nah loh gk ada :"( 
langsung saja aku mention ke @ID_ARSENAL saat itu dan mohon cari apakah ada AIS atau enggak di batam , ternyat gk ada :( . yaudah deh minta binaan dari pusat untuk buat regional baru , maaf yaaa sistematis  nya aku gak bisa ceritain :p , berdirilah AIS BATAM pada tanggal 4 agustus 2011 Dengan bantuan media sosial maka kenal lah waktu itu yang paling pertama adalah bang abe , bang budi , bang hardi , bang muslih Waktu itu nobar Perdana AIS Batam dilakukan di golden land tanggal 20 agustus tahun 2011 itu BPL lawan liverpool , walaupun hasilnya ya gitu deh , tapi seneng karena bisa ketemu sama temen-temen gooner di Batam :"D , kami berpindah-pindah tempat nobar karena kadang ada masalah teknis di tempat nobarnya , mulai dari golden land , ke angkringan central sukajadi , ke angkringan the poci batam centre , mcd jodoh , kfc , Champion cafe dan di A2 Foodcourt dan sampai sekarang jumlah member AIS semakin meningkat dan AIS juga semakin dikenal apalagi kami memenangi kompetisi futsal yang baru kali itu kami ikuti dan langsung jadi juara 1 . Sumpah itu seneng mudah"an Arsenal juga bisa Dapet gelar yaaa hihihiihih dan tanggal 4 september 2011 on process official  aku juga sempat ikut Gathnas AIS 3 di Jogja . dengan bantuan dari bang iki :D . 

ini waktu singgah di Gooner Corner :D makasih bang Dino yang baik kali udah mau jemput aku dan bang Dika ke bandara 
 di benteng VREDEBGRGURG sama bg dika dan bang adit
 bang adit dan aku megang piagam dari AIS :D
 ALhamdulillah ketemu kang Edi Brokoli waktu nobar
 poto sekelak di malioboro 
biar eksis ikutan poto sama AIS BANDUNG

yang turut membantu waktu pulang dari gathnas adalah kak Amanda makasih udah kasih tempat istirahat sejenak dan juga nganterin ke bandara . lalu Alhamdulillah di akui menjadi Official Regional pada saat Gathnas 4 di semarang yang sertifikatnya diambil sama bang Rizky . :D 












bang Hardi ( Ketua sekarang ) , Aku ( bukan siapa-siapa untukmuuu ) , bang Budi ( sekjen AIS Batam ) , Bang Jerry dari Zoo fm

Terima kasih buat semuanya yang udah dukung dan bantu  atas terbentuknya AIS Regional Batam . 
Mohon maaf bila ada yang kurang berkenan di postingan ini .


saya undur diri dari monitor anda . 
Makasih udah baca yaaa :) 

Share this:

CONVERSATION

0 comments:

Post a Comment