image1 image2 image3 image3

HELLO I'M ODI|WELCOME TO MY PERSONAL BLOG|I LOVE TO DO NO THINGS|I'M SLEEPYHEAD|I'M GOONER|I'M GAMER|I'M KARATEKA

Bukan Pre-Wed

Hi !

Selamat berjumpa kembali lagi disini di blog yang gak seberapa ini dan postingan setahun sekali aja udah syukur . Lul >,<







Wow Almost a year since i post article in my blog . what a shame dude !

ya maklum la yaa saya bukan bloger tapi mau jadi bloger bloger jadi jadian, well sementara ini sih lagi disibukan dengan beberapa kegiatan yaaa cuma beberapa laah tapi agak susah juga la ya atur waktu nya . sekarang kuliah lagi di smester 5 udah agak belajar belajar sikit laah tentang tentang skripsi itu yaa secara teori sih yaa EZ PZ wanna Squizy for me laa yaaa.




jadi sebelum masuk ke topic utama seperti judul di atas kita simak dulu kegiatan aku seminggu yaa




Senin - So busy AF ( Kerja , Pulang kerja makan lanjut kuliah ampe malem )

Selasa - sama capekya ( Kerja , pulang kerja lanjut latihan karate dari jam 16.00-20.00 disini pulang kerjanya jam 5 jadi ya sampe di harbour bay dah pasti telat , iya latihannya di mall , apa gak ngerih ! )

Rabu - Sama kayak hari senin pulang kerja lanjut kuliiiiiah )

Kamis - Kerja ( kadang jam 7 futsal jam 8 nya lanjut ngelatih di Nadim Raya . bagi pembaca eaaaaaaalaah kayak ada aja yang baca , aku ngelatih karate untuk anak anak nadim raya 1 kalo mau daftar adek sepupu ponakan anak tetangga boleh dtg yaa hari kamis demi masa dean yang lebih baik buat generasi penerus bangsa ) ngelatih sampe jam 9

Jumat - Kerja pulang kerja latihan sampe jam 20.00 yaa betul jadi bisa full latihan karate 16.00-20.00 cuma waktu selasa sama jumat aja guys !

Sabtu - Weekend ? nt really weekend for me . Sad life , no pain no gain work hard play more . pain less gain more . bikin hidup lebih hidup . tahapa hapa dah jadi jadwal sabtu adalah kerja sampe Jam 13.00 dilanjutkan kuliah jam 15.00-17.00 bro ! terus malem mingguan , kelen pikir malem mingguan nya ngapain ? ngapain lah coba . ngelatih di nadim raya 19.00-20.00 baru laaah dari jam 20.00 bisa malem mingguan hihiahahaHAHA




Minggu - ISTIRAHAT ( ngerjain tugas , beresin apa yang mau diberesin , kesana kemarin urusin urusan yang mau di urusin urusannya )




Nah di minggu kemarin ini lah aku menympatkan liburan refreshing dulu di sela kesibukan itu selalu ada yang support siapa lagi kalau bukan Pacar tercinta , eh bukan pacar . InsyaAllah Calon Istri hiihihi Jeni Arianti




jadi waktu minggu itu kami pergi ke Pantai dangan seribu tangga , kira awak tangganya seribu juga rupanya gak seribu kok jadi selo aja pegel cuma gak pegel pegel pegel kali laah . kmaren pergi nya sama yaa Tentu saja jeni , trus ada ido , robby , luffy dan venny .




beberapa foto yang terekam kamera :

































dan berikutnya kami ambil foto di suatu tempat yang hitz lah pokoknya pakek helm kalo kesana yaaa . di NH di tangga tangga deketi Hotel lah pokoknya yaaa .

ini dia beberapa foto yang seperti topic di atas ini bukan Pre-wed yaaa . foto di ambil oleh ido , kami apalah yaa kan .





































Camera : canon EOS 600D 16-55mm Kit

Mode : Auto >,<

Place : i-Hotel Nagoya hill







OKE ! terimakasih sudah membuang waktunya demi membaca post yang gak seberapa ini . semoga pahalanya makin banyak dan rejeki nya di lancarkan . Ketik Amin Dan Bagikan .

yaa semoga saya bisa konsisten minimal sebulan sekali post di blog ini deh yaa hihihii :D

Thanks !!

Best Regards .







M. Ridho Rudianto Pamungkas

Share this:

CONVERSATION

0 comments:

Post a Comment