image1 image2 image3 image3

HELLO I'M ODI|WELCOME TO MY PERSONAL BLOG|I LOVE TO DO NO THINGS|I'M SLEEPYHEAD|I'M GOONER|I'M GAMER|I'M KARATEKA

Barelang Trip .

Assalamualaikum

Gak terasa semenjak postingan saya terakhir kali itu maret 2015 kalo gk salah sekarang udah November kira-kira gk post di blog hampir sewindu . jadi ceritanya di post kali ini sih mau cerita-cerita aja . jalan-jalan sama pacar ke barelang . tempat wisata di Batam .
Pada hari minggu . sepulang jeni kerja yaa kami langsung aja meluncur ke barelang . karena gk ada tujuan lain , mau ke pantai tapi takut kesorean krn perginya aja jam 3 kan , ya gitu lah .

jadi di perjalanan itu yang ikut saya , Jeni , adit adiknya jeni , dedek ( nike ) ponakan jeni , wisnu , dan apis sepupu aku . ya singkat cerita sampai lah kami di barelang dan foto” dikit aja karena cuaca waktu itu panas dan kami juga mau ke base mariner eh ternyata telat .

Barelang ya seperti biasa udah lama gk kesana tetap gitu" aja jembatannya tetap ada dan masih kuat ( lu kata jembatan kayu bisa lapuk ) . tapi minggu itu di barelang sepi tak seperti biasanya walaupun ya masih ada orang lah sikit-sikit gak sepi-sepi kali kayak hati jomnlo gitu kan . eh 











demikian lah tulisan saya yang tidak bermanfaat ini untuk mengisi kekosongan blog saya aja makanya saya nulis ginian , lagian ini juga kesan pertama jalan ke barelang sama JENI ARIANTI <3  

Sekian . dan terima kasih 

Share this:

CONVERSATION

0 comments:

Post a Comment