image1 image2 image3 image3

HELLO I'M ODI|WELCOME TO MY PERSONAL BLOG|I LOVE TO DO NO THINGS|I'M SLEEPYHEAD|I'M GOONER|I'M GAMER|I'M KARATEKA

www.soundcloud.com/odigooner

Selamat malam semuanyaaaaa :D

bertemu kembali dengan saya yang manis . dari judul post ini aja udah tau kalo ini bakalan tentang tetangga sebelah EH!! salah yaaa *digampar nabilahjkt48 :3*

di sini aku mau cerita aja yaa gak tau juga kurasa udah jijik duluan kelen liat kata-kata di atas hahaha .
dah ah gak lucu pun .

www.soundcloud.com/odigooner itu adalah akun soundcloud aku isinya cover . dan hal-hal yang membantu dalam pembuatan cover ini :

1. Otak untuk berpikir ( ya iyalah geblek !! *ditabok sonyajkt48* :3 tabok aku qaqaaaaaaa !!
2. Air putih untuk minum biar gak seret
3. laptop
4. gitar jika mau akustik langsung
5. adobe audition tapi berat sih mending pake sonar . ini aplikasi untuk cover dengan instrumental trus tinggal record suara kita , trus mixing deh .

hasilnya bisa diliat di web itu yaaaa lumayan gak bagus sih yang penting percaya diri aja , kayak lirik lagu RIVER "Leeebiiiiiihh percayaaa lah pada dirimuuuu"

yaa jujur suara aku jelek tapi dengan begini setidaknya ngeluarin unek" bahkan kemampuan yang gk seberapa sebagai musisi .
dari sound pertama sampai yang terakhir lama-kelamaan nambah bagus kok :p ( kepedean )
*ditunjang melodyJKT48 :3*

udah yaaa itu aja mari kita saling apresiasi :D

"Biarkanlah haters tanpa mereka kita bukan siapa-siapa" .-kutipan lupa dari siapa

Share this:

CONVERSATION

0 comments:

Post a Comment