image1 image2 image3 image3

HELLO I'M ODI|WELCOME TO MY PERSONAL BLOG|I LOVE TO DO NO THINGS|I'M SLEEPYHEAD|I'M GOONER|I'M GAMER|I'M KARATEKA

Cuma sekedar coretan biar update

Selamat Pagi 

Assalamualaikum ,
Selamat pagi saudara-saudari setanah air , coretan pagi ini disponsori oleh nasi urap untuk sarapan yang buat semangat dan tentu saja dari si Dia yang tiap pagi selalu menyapa +Vonny Puspita :* .

Pagi ini sekedar coretan aja sih jadi ini permulaan mau konsisten dalam blogging ( janji busuk ) , maka di postingan ini ak mau rangkum semuanya dalam 1 post . Bismillah .

Yang belum update disini adalah :
1. Mau coba" untuk hackintosh , bermula dari keinginan dan salutisasi terhadap Mac OS X maka dengan niat tulus aku pingin kali coba ASUS A43S yang gak seberapa ini dual boot Win7 dan Mac OS X mountain lion . :D tapi apadaya setelah coba kesana-kesini dan gamau beli installer usb dll , maka terpaksa aku menggunakan skinpack aja -___-" . kalian bisa download skinpack di www.skinpacks.com 
2. Ozil ke Arsenal . 
ini nih yang buat ( hampir ) gak tidur , di hari terakhir bursa transfer tanggal 3 dini hari WIB , aku gak tidur nungguin semakin mencuatnya beritasisasi tentang Ozil ke Arsenal , Sebelum tidur aku sempat liat pengumuman resmi Arsenal meminjam kiper Palermo semusim dengan opsi permanen Viviano . Tapi akhirnya ketiduran juga dan bangun ( dibangunin sama ido yang belum tidur ) dia kasih liat timeline @Arsenal yang dengan resmi mengumumkan Ozil ke Arsenal dengan nilai transfer yang memecahkan rekor , percaya gak percaya sama ini Tapi Alhamdulilllah seneng kaliiiiii . 
3. Patch Moddingway dan Patch pesedit . 
ini juga Transfer Ozil ke Arsenal jadi pingin kali update Game PES2013 dan FIFA2013 aku , yaaa akhirnya beberapa kali coba install moddingway fifa gak berhasil dan dapet bantuan dari @kevin_syn yang juga punya patch terbaru . tapi ternyata FIFA13 saya gak bisa di patch dan akhirnya uninstall dan install FIFA13 No Steam yang berhasil di Patch sampe saat ini latest update Patch moddingway 2.0.0 , dan juga aku sebenernya udah update Pesedit patch 5.1 dan mau install yang 6.0 gak sengaja ketemu di google ternyata kalo udah install 5.1 kalian bisa update ke patch 6.0 tanpa download yang size 1,25 gb itu untuk seluruhnya , tapi kalian hanya perlu download Update nya aja judulnya pesedit patch 5.1-6.0 dengan size cuma 52,9 mb .waaaah Alhamdulillah yaaa. Cara untuk update" itu bisa kelen carik di Google . 

4. Kemarin sore beli blazer di batu besar dengan harga cuma 30ribu :)) .
 nganter mama ke pasar sih ntah kenapa pingin blazer akhirnya pergi ke pasar seken itu , iyaa seken karena waktu itu bawa duit 30rb , dan ketemu blazer yang keren . no pic = hoax , blazernya di cuci nanti lah klo dah kering aku post disini .

sekian untuk coretan pagi ini mari kerja lagi untuk memperkaya labil ekonomi kita . 
Wassalamualaikum .

Share this:

CONVERSATION

0 comments:

Post a Comment