image1 image2 image3 image3

HELLO I'M ODI|WELCOME TO MY PERSONAL BLOG|I LOVE TO DO NO THINGS|I'M SLEEPYHEAD|I'M GOONER|I'M GAMER|I'M KARATEKA

Terbangun Dari Mimpi Buruk Yang Ternyata Saya Tidur Dalam Mimpi

Selamat sore , sekarang hari sabtu jam 14.52 tanggal 13 April 2013 , dan aku baru aja bangun dari tidur , kebangun dalam ketakutan dan gak iya , Kenapa ? Karena Hal yang mau diceritain ini lah . Mumpung masih inget jadi bakal ditulis dulu .

Aku tidur jam 12.56 , tapi masuk alam mimpi nya gak tau Kapan , mimpi itu ttg aku punya temen seorang pendekar silat dia suka sama cew , trus ada preman dtg nagih" tempat parkir daerah jualannya , dia jualan bakso gitu , dia marahin preman itu mereka berantam sampai akhirnya preman itu kalah dan minta ampun tapi preman itu balas dendam Bawa senjata tajam , dan dikalahin sama pendekar itu dengan pisaunya sendiri , dia dikubur , dlm mimpi itu aku jg ikut ngubur dia , tiba" langsung pindah ini aku jadi guru di sekolah china yg muridnya lucu" dan ada anak kelas 3 yg yn jg , Tiba" pindah mimpi gatau Kenapa ttg aku dan 3 org temen salah satunya cewek , lagi foto" dalam sebuah rumah di kamera tersebut yg jadi photographer itu termbil 3 foto yang dlm gambar itu ada penampakan , yaa dlm mimpi kami foto" waktu malam , pertama dia foto , ada badan Tanpa kepala di belakang meja mencoba membuktikan itu bayangan maka foto lagi di tempat sama gak ada apa" , Trus ada foto 4org anak sd cew muka pucat lagi liatin kami foto" dan yang terakhir gatau foto apa lupa , akhirnya aku terbangun karena mimpi buruk itu kan dan setelah bangun masih posisi telentang napas aku sesak ada yang tindih , diatas aku itu bantal , dan diatas bantal ada yg nindih gatau apa , aku teriak keras" gak ada Keluar suara , akhirnya aku denger ido Kayaknya ada disamping , yaa aku waktu itu gak bisa liat kiri kanan , trus aku meronta" dan pipi aku di tampar sama ido dari sebelah kiri trus Nafas gak normal dan sesak lagi , trus abis kedip aku sadar kalo tidur itu waktu ditindih itu mimpi karena ido waktu aku bangun ini , dia gak ada liat aku meronta" , dia ada di sebelah kanan , dan dia lagi main Fifa dengan hadap ke arah berlawanan aku tidur .

Sekian ceritanyaaa .
Gatau deh , tapi ini beneran aku Alami , Makanya langsung tulis biar gak lupa .
Pendapat Anda.
Ini siang loh , udah gak iya . I think just bad dreams
Powered by Telkomsel BlackBerry®

Share this:

CONVERSATION

0 comments:

Post a Comment