image1 image2 image3 image3

HELLO I'M ODI|WELCOME TO MY PERSONAL BLOG|I LOVE TO DO NO THINGS|I'M SLEEPYHEAD|I'M GOONER|I'M GAMER|I'M KARATEKA

Tetap selo dan UN here we go !!!

hai , sampai ketemu berjumpa lagi kembali dengan saya :)
Ribet banget sapaannya jiaaaah pake banget sok kali kau di , #abaikan

Dari judul di atas bisa disimpulkan bahwa saya akan membahas tentang? Ya benar tentang liga champion , eh salah . Maksudnya Ujian Nasional . Yaaa peraturan di Negara kita ini mewajibkan setiap siswa dalam level mau ke jenjang berikutnya harus mengikuti ujian nasional yang mempunyai standard yang meningkat Tiap tahun biar lulus .

Anak sd mau ke smp UN dulu , anak smp mau ke sma UN dulu , dan anak SMA yang mau ke jenjang pernikahan UN dulu , Hahha gak lah , yg mau lulus SMA harus UN dulu , dan pastinya ya harus lulus diatas standard yang berlaku atau gagal dalam UN dan akan ads ujian ulang yaitu paket .

Saya sendiri Lulus mengikuti Ujian Nasional jangan disebut tahun berapa , pastinya jaman saya UN ada 2 paket A dan B . Bagaimana saya bisa lulus UN? Pinter banget gak? Nyontek? Dikit , Tapi ada hal-hal yang bisa kalian jadikan motivasi dan bisa ngejawab soal" tersebut . Ini adalah pendapat pribadi saya yang anggap bullshit silahkan yang anggap berguna silahkan tapi Kayaknya gak guna sih .

1. Berdoa kepada Tuhan dan minta restu orang tua .
Kalian harus selalu berdoa juga minta restu orang tua , dan orang tua adalah motivasi utama , gak mau kan liat mereka kecewa ;)
2. Jangan malu nanya sama temen , #kode . Kode disini bukan nyontek , kalo kalian ada kesulitan dalam soal" yg dibahas jangan malu nanya ke temen yg lebih tau .
3. Sugesti . Sugesti diri sendiri , bilang ke diri kalian sendiri . Aku bisya ! Aku pasti bisya!!! Lallalaayeyeyye lalalayeyeye , anggap UN itu bisa kalian hadapi dan kalian siap walau gak siap . Bah Apanya kau , kalian itu siap .
4. Jangan terkekan , ingat poin" di atas org tua kecewa , anggap un Mudah , itu jangan jadiin tekanan kayak " kalo gue gak lulus , gue bakal kecewain orang tua" tetot!!! Itu namanya tertekan , well caranya itu dijadiin motivasi bukan dijadiin tekanan .
5. Harus punya cita" dan mimpi kalo kalian lulus UN mau kemana , itu juga jadi motivasi loh :D .

Udah Kayaknya itu aja dari aku yang bisa dibagikan walaupun kayak bullshit atau segala macam , well di tulisan ini gak ada Yg dikarang dan ini pengalaman .
Buat semua yang akan melaksanakan Ujian Nasional . GOOD LUCK !!! Semoga kalian lulus dan apa yang di cita-citakan akan tercapai .Amiiin .
Powered by Telkomsel BlackBerry®

Share this:

CONVERSATION

0 comments:

Post a Comment