image1 image2 image3 image3

HELLO I'M ODI|WELCOME TO MY PERSONAL BLOG|I LOVE TO DO NO THINGS|I'M SLEEPYHEAD|I'M GOONER|I'M GAMER|I'M KARATEKA

Semangat yok , Ini cara aku biar semangat kalo cara kelen kayak mana ?

Selamat malam dek , apa kabar dek ? boleh kenalan ? loh!

okeee ini coretan seadanya aja lah yaa ini aku baru pulang latihan fisik di alun" yang capeknya setengah mati kalo mau liat abang latian adek dateng aja alun" abis maghrib . :p

dengan semangat yang membara saya pergi latihan dan sampe di tempat latihan seberapa pun capeknya saya selalu berusaha bangkit walau sampe keringat darah dan mual" . tau apa yang bikin aku bangkit dan semangat ?

okee ini dia inti postingan ini :
1. Orang tua : orang tua saya terutama mama dari kami ( aku dan ido ) kecil latihan karate kelas 4sd selalu senantiasa menemani anaknya yang kembar ini tiap latihan gamau kan kecewain orang tua yang udah support mati"an tapi anaknya gk punya daya juang .
2. Gengsi : kenapa gengsi ? yaa iyaaalah mau kalah sama temen latihan ? gamau kan gengsi dong otomatis kita selalu berusaha jadi yang terbaik di tempat latihan
3. Shenpai/guru : guru itu ibarat pahlawan tanpa tanda jasa gamau kan ngecewain guru kalian yang udah kasih ilmunya tapi kita gak mau keluarin kemampuan kita buat dapetin apa yang di beri dan keluarkan apa yg di dapat dari mereka .

udah lah 3 poin itu aja yaaa menurut aku sih yaa . gimana versi kalian ??

@odi___

Share this:

CONVERSATION

0 comments:

Post a Comment