image1 image2 image3 image3

HELLO I'M ODI|WELCOME TO MY PERSONAL BLOG|I LOVE TO DO NO THINGS|I'M SLEEPYHEAD|I'M GOONER|I'M GAMER|I'M KARATEKA

Finally I bought and build gunplas [ Complete ]

~ GOOD MORNING ~


jadi mau cerita aja nih kmaren hari rabu akhirnya hobi yang satu ini tersalurkan juga , dari jaman sd udah sering ngerakit" awalnya tamiya dan sempet vacum dari smp sampe sekarang saya tiba" tertarik sama yang namanya gundam . awalnya saya udah tau gundam dari dulu tapi yang bikin makin menarik itu serial anime keluaran terbaru dari sunrise "GUNDAM BUILD FIGHTERS" gunplaaaa ! rasanya keren kali ah bisa ngerakit terus gunpla nya berantem" lewat plavsky particle dispersal . tapi itu di film nya kalo dunia nyata mah boro" .

akhirnya di fjb saya ketemu orang yg jual gunpla udah dirakit sih gundam MARASAI skala 1/144 , kereen euy akhirnya punya gunpla . tapi hati ini penasaran makanya pergilah ke toko mainan di salah satu mall di kota batam , sangking ngebetnya gak liat" merek kalo yang saya beli itu model GD . gunpla bandai kw 2 .



kelebihan model GD ini gk ada sama sekali , warna nya kurang bagus plastik kurang bagus . part banyak plastik lebih tapi dengan ketekunan akhirnya saya bisa menyelesaikan gunpla dengan waktu 4 jam itu masih full body belum senjata" dan lain" nanti pulang kerja lanjut lagi wkwkwk .

akhirnya selesai . tinggal painting aja nih :D

 Model GD gundam . gundam kw gpp deh buat newbie kayak awak ya kan .
 build build build !
di belakangnya ada marasai lagi siap nembak pake rifle gun ! 

tahap painting sekarang udah tinggal bagian kaki aja . nanti udah sempurna beserta panel line aku upload lagi yaaa .


Assalamualaikum ketemu lagi nih mau menyelesaikan postingan ini karena saya telah berhasil membuat ZGMF-X666S Legend Gundam saya sendiri warna putih hihi :D . okelah langsung aja nih setelah menyelesaikan ini perasaan saya seperti ini : 


                 
WKWKKWKK :))

 baru sadar kalo di kepalanya ada yang ilang merah" nya itu -_-
 duaaar hancur ditembak marasai :"D 

bangkit lagi !!


THIS IS MY  ZGMF-X666S Legend Gunpla !!!

Share this:

CONVERSATION

0 comments:

Post a Comment