image1 image2 image3 image3

HELLO I'M ODI|WELCOME TO MY PERSONAL BLOG|I LOVE TO DO NO THINGS|I'M SLEEPYHEAD|I'M GOONER|I'M GAMER|I'M KARATEKA

My first RG and SD gundam

Assalamualaikum

Good morning .

halo semua bertemu kembali dengan saya dan postingan yang sangat tidak menarik entah kenapa ada yang baca :p , dalam kesempatan yang berbahagia di kantor pagi ini saya menyempatkan untuk menuliskan cerita saya hari sabtu tanggal 1 ( gajian ) . :3

Karena emang ngebet pengen beli RG maka hari itu juga sorenya saya pergi ke mall di batam sebut saja namanya nagoya hill , dan disitu ada toko mainan yang menjual gunpla bandai ori , akhirnya setelah bingung" milih antara mau beli HG atau RG atau SD atau MG atau PG eh!

Akhirnya dompet dan hati saya memilih ini :

 Yes , They Are RG gp01 Full burnern And SD gundam 00 Raiser 


 SD gundam ini saya rakit di alun" dalam waktu 1 jam -_- 
RG ini saya rakit 8 jam :D di rumah kang arja hihihii


Demikian lah yang dapat saya sampaikan di pagi hari ini , lebih dan kurang saya mohon maaf . 
Wassalamualaikum 

Share this:

CONVERSATION

0 comments:

Post a Comment