image1 image2 image3 image3

HELLO I'M ODI|WELCOME TO MY PERSONAL BLOG|I LOVE TO DO NO THINGS|I'M SLEEPYHEAD|I'M GOONER|I'M GAMER|I'M KARATEKA

Kenapa Saya Lebih Suka LAN Games Daripada Online ?

Assalamualaikum

halo saudara ku sesame gamers sebangsa tanah dan sebangsa air . pasti udah pada tau kan apa itu LAN ? Lan itu singkatan dari LEMBAGA ALAY NASIONAL , eh bukan . maaf LAN ( Local Area Network ) adalah gabungan beberapa pc ke satu server jadi bisa terhubung antara satu pc ke pc yang lain . Online disini ya bisa juga sih sebenernya kita main game online terus mainnya dalam satu warnet dan satu server tetep aja sama halnya kayak kita main LAN . ya maksud yang disampaikan disini adalah Online yang seperti “Engkau disana…Aku disini..Meski hatiku memilihmu…” ya seperti itulah Online yang berbeda tempat kita gaming tapi dalam satu server . langsung aja deh kenapa saya lebih suka LAN Games ini dia alasannya :
1.       TeamWork          :
Yup teamwork di LAN bakal enak banget kita teriak sekenceng” nya sama allies gak peduli sama user lain . kadang maki” temen sendiri karena mainnya bego’ . kalimat ini udah gak asing buat para pemain DoTA . “bego lu nying lama banget STUN nya sih , lari deh dia”
2.       Ngebully enemy :
Ngebully enemy , ya pastinya enemy kita juga dalam satu LAN games dengan kita , pasti enak ngebully lawan yang udah kita kalahin , siapa yg gak setuju ? mungkin kegamingannya kurang memadai , apaan sih kegamingan -_-“ .
3.       Hemat                  :
Loh  kok hemat ? ya iya dong , kalian gak pernah gitu main game terus dibeliin jajanan sama temen sesame gamers apalagi satu geng , bisa juga minjem duit dulu buat beli voucher , cash dll. Bisa juga minjem buat bayar warnet . kalo saya sih ngerasain hemat nya udah pernah semua kecuali minjem duit buat beli cash . saya tipe gamer syariah yang main polos aja tanpa voucher .
4.       Menjaga silaturahmi :
Namanya juga Local Area udah pasti satu tempat dan kita bakalan ketemu sama temen kita terus menambah kedekatan dan ikatan persaudaraan , di dalam game aja saling melindungi apalagi di dunia nyata .
5.       Tidak takut :
Kok bisa lari kea arah sini ? ya iya kadang ada gamer yang terlalu emosi karena kalah dan akan mendatangi kita tentu saja kita tidak akan takut karena kan ada temen-temen yang saling menjaga , bukan itu aja missal ada preman kampong local yang mau maintain duit ya siapa takut klo ngelawan kalo dia rame ya kita juga rame .
Mungkin itu aja sih hal yang menurut saya kenapa saya lebih suka LAN games . mungkin ada tambahan dari kalian , mohon maaf jika ada hal-hal yang tidak sesuai tau menyinggung perasaan , kritik dan saran saya terima dengan lapangan bola , dengan lapang dada maksudnya walaupun dada saya tidak selapang itu . terima kasih sudah mau mampir semoga kalian diberkahi kegantengan abadi buat yang cowok dan kecantikan abadi buat yang cewek .


Wassalamualaikum . 

Share this:

CONVERSATION

0 comments:

Post a Comment