image1 image2 image3 image3

HELLO I'M ODI|WELCOME TO MY PERSONAL BLOG|I LOVE TO DO NO THINGS|I'M SLEEPYHEAD|I'M GOONER|I'M GAMER|I'M KARATEKA

Desember

Assalamualaikum

Bertemu lagi di blog saya yg gak seberapa ini , jadi kita udah mulai masuk bulan desember , menurut saya bulan ini adalah saatnya mengevaluasi 11 bulan yg lalu , gimana hidup kita , ada kemajuan ? Gitu" aja ? Atau malah mundur ? Nah cuma kita yg bisa jawab

Desember ini harga bbm sudah naik , hemat" lah ya nak , untuk 2015 mungkin bisa naik lagi ( sok tau ) . saya sih menilai hidup saya ada kemajuan dari yg belum kuliah skrg udah mulai masuk ke kuliah di GICI , ya walaupun teman sebaya udah pada sarjana semua wkwkwkkwkwkw .

Ya tapi gitulah sebagai org yg cuma dibekali ilmu , akidah , akhlak dari orang tua saya , saya harus berusaha sendiri untuk kuliah dari duit sendiri , beli hp dan laptop duit sendiri , lunasin scoopy duit sendiri , main sana sini duit sendiri , ya walaupun kadang masih minta juga wkkwkw

Well , ini nulis blog lagi niat gak niat karena iseng aja . tulisan ini lebih pendek dari cerpen malah .

Tetap semangat buat kalian semua jangan menyerah raih cita-cita

Wassalamualaikum

Share this:

CONVERSATION

0 comments:

Post a Comment